BADAN KEUANGAN

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Perayaan HUT RI ke 79 di Badan Keuangan Kab. Lima Puluh Kota

Admin
Senin, 19 Agustus 2024
36 Dibaca
...

Sarilamak - Pada tanggal 16 Agustus 2024, halaman kantor Badan Keuangan Kabupaten Lima Puluh Kota mengadakan perayaan dalam rangka HUT Republik Indonesia ke-79. Acara ini dimulai dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB dan dihadiri oleh keluarga besar Badan Keuangan serta undangan dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya, termasuk Bapelitbang, BPBD, DLHPP, Kominfo, dan Sekretariat Daerah.

Perayaan ini bertujuan untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-79 serta meningkatkan keakraban dan kebersamaan di antara keluarga besar Badan Keuangan. Berbagai perlombaan khas 17 Agustus seperti lomba makan kerupuk, lomba estafet kain sarung, lomba estafet balap karung, lomba pacu kelereng, lomba memasukkan paku ke botol, dan lomba menari menggunakan balon diselenggarakan untuk memeriahkan acara.

Selain perlombaan, acara juga dimeriahkan dengan acara KIM yang menawarkan berbagai hadiah menarik. Acara KIM turut menghadirkan OPD lain sebagai bentuk upaya mempererat keakraban dan kerjasama antar instansi pemerintah.

 

Berita terkait
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback